RSS

P.M.S = Explosion

Hei kalian anak SMA, iya, saya tahu angkot itu transportasi publik. In other means, public space. Tapi bukan berarti masing-masing kita jadi tidak punya privasi. Terus jadi sah-sah saja bikin ribut berisik tanpa lihat kanan-kiri. Come on, didn't you see the our face ? We're annoyed. Really annoyed. Apalagi kamu si jilbab biru yang duduk di seberang saya. Kamu ribut sekali. Dan tidak seharusnya kamu membuka mulutmu selebar itu. Hujan liur tau. Oh ya, bahkan saya bisa lihat ada sisa cabe nyelip di gigi kamu. Yuck.

Permisi Bapak kacamata. Pernah dengar kata 'antri' nggak ? Saya sangsi kalau Bapak pura-pura tuli waktu dengan lempengnya nyerobot antrian di kasir Hypermart BIP tadi. Apalagi belanjaan Anda banyaaaakkkkkk sekali. Oya, saya juga dengar anak perempuan Anda berbisik lirih, "Pa, mbaknya ngamuk tuh Papa nyerobot. Papa ih." Lihat. anak Anda masih punya malu ketika saya melirik judes. Bagi saya, anak ini masih punya
manner. Sayang sekali saya harus prihatin karena Bapak memberi contoh yang kurang baik. Tanpa rasa bersalah pula. Kenapa saya berasumsi demikian ? Ya, karena pasca protes si anak tadi, Anda santai saja menjawab, "Santai aja lah. Kan kita harus buru-buru. Belum ke FO lagi. Sore ini harus balik Jakarta." Siapa suruh ke Bandung pas weekend. Cuma orang bodoh yang mikir kalau jalanan Bandung bakal sepi sesepi-sepinya di akhir minggu.

My old land-lady (yes, you old witch). Bisa-bisanya kamu masih datang petantang-petenteng ke kamar saya and then telling me what to do. Urusan saya mau punya sandal jepit dan sepatu banyak lalu saya jejer di depan kamar. Toh ini berkat aturan Anda yang tidak boleh menaruh rak sepatu di luar kamar. I'm not stupid people who's still OK sleeping with all shoes and dirty laundry inside my room. You said u're hygienic people. U should understand more than me if putting everything (include daily shoes and laundry) inside room is hygienically unacceptable. Then you said again, "Put that papers (Mam, it's Linen paper, not 'that') on top of cupboard. Awrite, where should i put my compie cases then ? It's you not allowing us store them in downstair storage. Bollock. I won't open my door again if you call me. I promise.

See ? I'm not in the mood to tolerate. If you don't want to be screwed, you'd better stay away. Because i'll bark and slap. >:((


0 bisa berbusa-busa:

Posting Komentar