RSS

Kutukan Hokben

Hahahah. Tampaknya saya kena tulah akibat postingan sebelumnya. Yup, yang berjudul "Siksaan Hokben" itu. Sebab siksaan telah berevolusi menjadi kutukan, hanya dalam waktu 2 (dua) hari saja.

Singkatnya begini, Selasa kemarin akhirnya saya ke resto tsb untuk membeli Kidz bento demi hadiah titipan kecebong terkecil di rumah. Ternyata di sinilah kesialan dimulai.

Pertama-tama, disenggol bocah kecil waktu lagi ngantri. Pinggang saya kejedot food counter. Mantap.

Pesan Kidzu Bento 2 paket take away dan Hokben hemat 3 satu paket untuk dimakan di tempat. Sudah dengan pedenya bilang ke mbak waitress , "Mbak, hadiahnya saya minta yang Nobita dan Shizuka ya." Eh, ternyata nggak ada. Mbaknya malah pake bilang gini pula, "Kalo tokoh lainnya masih ada stok, pasti bakal saya tawarin kok, Mbak." Owkay, entah kenapa saya merasa seperti otaku dadakan. Halah.

Ketika saya lagi khusyuk menyantai si Hokben hemat (baru makan sepertiga), tiba-tiba ada LALAT IJO GEDE yang terbang-terbang. Lalu ujug-ujug hinggap di piring saya, dan si lalat kepleset mayones trus kecebur di saladnya. Aaarrrggghhhh. Masa di resto ini ada lalatnya sih ? *emosi* Saking ngambeknya saya, langsung aja cabut keluar ninggalin itu lalat berenang-renang di piring saya. Cuih, binatang jaman sekarang juga perlu mandi susu juga ternyata.

Ternyata waktu pulang, Dago macet sekalii !!! Lalu pas naik angkot, saya sempet hampir mati karena belum juga badan naik full (bermaksud duduk di depan - sebelah supir), eh si abang angkotnya main tancap gas aja. Sempet oleng sayanya, untung sempet pegangan dan gak jadi jatuh. Untung juga nggak ada kendaraan yang main selonong seenaknya. Kebayang kalau ternyata saya jatuh lalu kesamber BMW ngebut. Kayaknya langsung jadi rempeyek deh.

Dan akhirnyaaaa....jreng-jreng-jreng !!! Untuk kesekian kalinya saya terjebak dengan menu lunch and dinner berupa Kidzu bento. Untungnya kali ini nggak bikin sakit perut. Cuma agak emosi aja malamnya. Abisnya si kecebong ini nih, sudah capek-capek dibeliin (saya yakin ini anak nggak bakal doyan makan Kidz Bento begitu liat penampilannya, secara dia super bawel soal rasa dan tampilannya), eh malah ngambek, "Kok dibeliin yang Doraemon semuaaa ? Nobitanya manaaaa ? Shizukanya manaaaa ???". Ugh. Ugh. Ugh. Bikin emosi.

Tampaknya saya harus segera ke Gokana Teppan untuk membuang sial.


0 bisa berbusa-busa:

Posting Komentar