RSS

Siksaan Hokben

Lagi enak-enaknya tidur dalam rangka melawan PMS, tiba-tiba...

*syubidubidudidamdudidam* si handphone menyalak.

Dengan mata setengah watt males-malesan ngangkat telepon. Siapa sih nelpon sore-sore gini ? Eh, ternyata si mamah. Ups.

Dan percakapan pun terjadi.

Me : Halo ? *nguap*
Mom : Dek, kamu udah ngepaketin blazer titipan mamah ?
Me : Belom. Napa emangnya ? *nguap lagi kriyip-kriyip*
Mom : Ini Sasa udah nagihin si bonus boneka dari hokbennya. *backsound suara Sasa menagih titipannya*

FYI, itu resto Hoka-hoka bento (nickname : hokben) memang sedang ada promo kidz bento berhadiah mini figure karakter Doraemon. Ada si Nobita, Shizuka, dst. Nah, adik saya si Sasa ini nitip minta dikirimin yang Nobita & Shizuka. Mungkin mau ngelengkapin koleksi kali ya. Soalnya yang Doraemon dia sudah punya. Kebetulan, di Jember si Hokben ini belum eksis disono.

Me : Belon sempat ma. Besok atau pas weekend kali baru bisa belinya. Tapi diusahakan secepatnya deh.
Mom : Ya, diusahakan ya. Sasanya udah ribut dari kemarin
Me : Iyah. *nyusruk siap-siap tidur lagi*
Sasa : HOKBENNYA MANNNAAAAAAA !!!! *jerit-jerit level stereo*
Me : *siap-siap lempar HP*

Hayah. Langsung bangun deh saya denger teriakan kecebong satu ini. Grrrhh. Dan dengan adanya titah untuk mendapatkan boneka Nobita-Shizuka itu, apapun dan bagaimanapun caranya, berarti saya mesti mengalami siksaan Hokben lagi.

Kenapa siksaan ? Lebay ah.

No offense yah. Pertama, beli menunya aja udah malu tau. Kidz bento gitu lho. Lalu dari segi harga dan porsi, menurut saya kok kurang berimbang ya (ketauan nih ada bakat pelit). Dan terakhir, rasanya tidak enak.

Terakhir waktu saya makan itu adalah dalam rangka mendapatkan mobil-mobilan mini cooper berkepala maskot hokben. Kira-kira sebelum puasa gitu deh. Nah, waktu itu, saya kecewa berat dengan tampilan dan rasa telur orak-arik pada menu tersebut. Tampilannya kurang cantik. Kayak bikinan saya kalau lagi gagal masak telur orak-arik. Warna kuningnya kurang sempurna, tekstur orak-ariknya juga kekecilan. Kayak bikinan mamang nasi goreng depan kosan deh bentuknya. Terus nugget-nuggetnya tambah kecil dan jumlahnya berkurang. Biasanya dapat 5 biji, eh waktu itu cuma 4 bo.


Dan alasan utama yang sebenarnya adalah....masih agak sensi sama si Kidz Bento, soalnya terakhir kali saya langsung poopnya cair abis makan itu. Entah salah di telurnya, nuggetnya, atau saos sambelnya.

Yuk mari, siapkan hati menghadapi siksaan bento. Berarti kali ini mesti beli dobel ya, kan titipannya dua biji. Dobel hoek.

Cari mangsa ah buat diumpanin makan Kidz Bento bareng gw *mempertimbangkan si pacar*

0 bisa berbusa-busa:

Posting Komentar