RSS

New Business On The Go ! For Being Young, Rich, and Fabulous !

Sebelum pada nanya, "Bsnis baru apaan, darling ?" Saya akan lebih dulu konferensi pers yaa...:D

Bisnis baru yang sedang saya tekuni dan mencoba untuk mengasuhnya sampai besar adalah 'bayi mungil' bernama ORIFLAME. *eittss, jangan keburu kabur duluu ~lempar lasso tarik yang kenceng*

Okayy, Oriflame memang dikenal banyak orang sebagai salah satu perusahaan sistem kombinasi MLM dan direct selling.Oriflame sudah cukup lama malang melintang di Indonesia, tepatnya 21 tahun !!! Nah, sebelum kalian lari kabur karena alergi MLM, kenapa tidak mencoba berpikir positif : Mengapa Oriflame bisa sedemikian lama eksis di Indonesia ? Apa rahasianya ?

Kalau mengutip dari para konsultan sukses Oriflame, jawabannya bisa setebal kamus ya. Namun, saya ingin menjawab ala saya sendiri sekaligus menjelaskan kenapa saya tertarik dan memilih Oriflame :)


Mengapa ORIFLAME ? Mengapa saya memilih ORIFLAME ?


1. Karena saya perempuan dan tentunya saya suka mempercantik diri. Apalagi saya dikaruniai kulit sensitif sehingga harus ekstra cermat dalam memilih kosmetik. Dan Oriflame yang menjadi jawaban atas pencarian panjang saya akan kosmetik yang halal dan aman digunakan, serta harganya cukup terjangkau. Kebayang blush-on PAC atau Bobby Brown ? Selangit banget harganya, bagus namun kurang ramah di kantong :)


2. Oriflame memberikan minimal 2 keuntungan utama : tampil cantik dengan menghasilkan uang. Yup, cuma Oriflame yang bisa membuat kegiatan mempercantik diri bermakna ganda sekaligus memberikan income untuk diri kita.


3. Produk Oriflame berkualitas tinggi dan disajikan dengan katalog yang menawan. Hayo ngaku, siapa yang nggak kepingin atau minimal pernah 'gosok-gosok katalog' demi mencium wangi parfum keluaran Oriflame yang oke itu ? Pengalaman menunjukkan, katalog Oriflame mempunyai nilai tawar yang tinggi dalam menarik konsumen untuk membeli.


4. Bisnis ini bukan bisnis mimpi. Tetap dibutuhkan kerja yang nyata untuk sukses karena sistem Oriflame sangat adil. Contohnya :


  • ORIFLAME memberikan keuntungan langsung pada konsultannya sebesar 23%. Persentase tersebut diperoleh dari selisih harga jual ke konsumen (customer price) dengan harga jual Oriflame ke konsultan (consultant price).
  • Sistem piramida tidak berlaku di Oriflame. Artinya, kalau downline kerja keras tapi uplinenya ongkang-ongkang kaki, si upline tidak akan mendapatkan apa-apa. Jadi, singkatnya, kesuksesan di Oriflame adalah hasil kerja tim.

5. The MONEY factor. Yup, Oriflame menjanjikan keuntungan finansial yang luar biasa. Untuk kisah-kisah sukses yang inspiratif bisa dilihat di www.oriflame.co.id. Pasti bikin ngiler ? (mau dong seperti Cynthia Venika yang berpenghasilan 210juta/bulan)


6. The last but not least, Oriflame gives us FREEDOM. Setiap perempuan tentunya akan dihadapkan pada kodrat menjadi ibu dan mengurus keluarga. Oriflame memberikan kesempatan dan kebebasan bagi kita untuk menghasilkan uang dan aktualisasi diri dengan tidak mengorbankan tanggung jawab terhadap keluarga. Selain itu, peluang passive incomenya tak terbatas....dan bisnis ini bisa diwariskan.


Keenam alasan diatas yang membuat saya memilih Oriflame. Ujung-ujungnya sama : menggapai mimpi dan kebebasan finansial dengan tidak mengorbankan waktu untuk orang-orang terkasih.

Apakah untuk memulai membutuhkan modal besar ? TIDAK !

Hanya Rp 39.900 saja, dan Anda pun siap untuk lepas landas dalam perjalanan bersama kami untuk menggapai mimpi-mimpi Anda.

Tertarik untuk bergabung ? Klik link di bawah ini :


http://www.dbc-network.com/?id=cherielady


0 bisa berbusa-busa:

Posting Komentar